Gejala Kencing Nanah pada Pria

Gejala Kencing Nanah pada Pria – Salah satu jenis penyakit yang saat ini banyak dialami, baik oleh pria maupun wanita yang berhubungan dengan penularan gonore melalui hubungan badan adalah kencing nanah. Dibandingkan dengan HIV, kencing nanah terbilang penyakit yang lebih mudah untuk tersebar.

Hal tersebut membuat penyakit ini semakin hari semakin sulit untuk disembuhkan, dikarenakan kemampuan bakterinya untuk dapat bertahan dari obat-obatan yang ada.

Mengenai kencing nanah pada pria sendiri umumnya sama dengan yang diderita oleh wanita. Meski wanita lebih dominan terkena penyakit ini, namun karena era modern yang membuat pergaulan bebas semakin marak, kemungkinan pria terkena juga semakin besar.

Seorang pria bisa saja terkena penyakit kelamin kencing nanah dikarenakan pasangannya, dalam hal ini istrinya sebelumnya sudah terkena, hanya saja tidak muncul gejala.

ciri kencing nanah

Istrinya pun tidak bisa kita salahkan, karena bisa jadi dia juga merupakan korban. Karena penyakit ini bisa disalurkan dari orang tua kepada anaknya.

Gejala kencing nanah pada pria

Berbicara tentang kencing nanah atau gonore tidak akan terlepas dari alat reproduksi. Bentuk organ intim pria yang berbeda dengan kencing nanah pada wanita membuat gejala yang dirasakan oleh penderita pun berbeda. Namun secara garis besarnya tetap sama.

Umumnya, gejala yang timbul pada pria penderita gonore lebih jelas daripada wanita. Hal tersebut membuat ahli nantinya lebih mudah melakukan identifikasi.

Biasanya gejala gonore pada pria akan muncul pada minggu pertama infeksi atau penularan penyakit dan akan melibatkan uretra.

Berikut ini adalah gejala kencing nanah pada pria, diantaranya adalah :

1. Keluar Nanah dari kemaluan

Seperti juga kencing nanah pada wanita, kemaluan mengeluarkan nanah adalah gejala kencing nanah pada pria yang paling sering munucul. Gejala ini biasanya muncul setelah 2-7 hari setelah tertular.

Penularan kencing nanah yang paling sering adalah melalui hubungan seks yang tanpa pengamanan dengan penderita lain.

Baca juga :   gejala kencing nanah pada wanita

Keluar nanah dari kemaluan ini awalnya hanya sedikit atau cuma menempel sedikit pada celana dalam. Namun dalam perkembangannya biasanya nanah akan semakin banyak dan akan muncul gejala-gejala yang lain.

Cairan yang keluar biasanya berwarna kuning kental dan kehijauan. Kadang disertai dengan bau yang kurang sedap dan sangat menyengat.

2. Sakit saat kencing

gejala-gonore-pada-pria

Ciri-ciri gonore selanjutnya adalah penderita akan mengalami sakit pada saat buang air kecil. Sakit ini akan disertai rasa panas dan sangat tidak nyaman ketika mengeluarkan urine.

Rasa sakit saat kencing ini karena adanya infeksi atau iritasi pada saluran kemih, sehingga kencing yang keluar juga kadang kala bercampur dengan darah.

Penderita kencing nanah biasanya menjadi enggan untuk buang air ke toilet karena rasa sakit terus menerus saat BAK ini. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa dengan menunda-nunda buang air kecil ini, justru yang menjadi penyebab kencing nanah ini menjadi semakin parah.

Akibat adanya pengendapan urine yang terlalu lama, menyebabkan jamur dan bakteri semakin mudah berkembang biak, akibatnya gonore itupun menjadi semakin parah.

3. Rasa ingin kencing terus menerus

 

Nah gejala inilah yang mungkin menjadi sangat membuat tidak nyaman untuk sedang sakit kencing nanah. Di saat mengalami masa yang tidak nyaman saat kencing, justru keinginan kencing ini datang terus menerus.

Gangguan ini datang meskipun volume air yang diminum sama dengan hari biasanya, tetapi justru frekuensi buang air kecil ini terus meningkat.

Namun, jika Anda terindikasi penyakit ini, diusahakan jangan menunda-nunda lagi, atau menahan kencing terlalu lama, karena seperti sudah disebutkan di atas bahwa penyakit kencing nanah ini akan semakin parah jika Anda terus menunda-nunda dan menahan buang air kecil.

4. Suhu Badan meningkat

Demam, flu dan gejala tidak badan yang lain juga biasanya akan menyerang orang yang terserang bakteri gonore ini. Beberapa hari setelah terinfeksi, kondisi badan akan semakin turun, suhu badan naik dan merasa mriyang.

Ini tentu sangat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Untuk mengurangi demam dan flu ini, Anda dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi air mineral putih, dan banyak beristirahat.

Hindari juga aktivitas yang memerlukan kegiatan fisik yang berat, agar kondisi badan tidak terlalu drop.

5. Nyeri Pada Sendi

Selain tanda-tanda infeksi kencing nanah di atas, gejala lain yang akan muncul adalah rasa nyeri pada persendian di beberapa bagian tubuh.
Ngilu pada persendian termasuk gejala yang tidak terlalu sering. Banyak penderita yang tidak mengalami gejala ini. Ciri-ciri penyakit ini biasanya muncul pada penderita yang sudah berusia agak lanjut.

Baca juga :   akibat penyakit kencing nanah yang akut pada wanita adalah

Hal ini membuat penderita mengalami kekakuan dan sulit beraktivitas. Ketika infeksi semakin menyebar, maka kerusakannya bisa sampai ke lapisan kulit, menyebabkan ruam pada bagian dada, telapak tangan, dan kaki.

Cara Mengobati Kencing Nanah

Gejala-gejala tersebut dapat hilang dalam beberapa minggu. Namun, infeksinya sendiri akan terus ada pada sistem di dalam tubuh.

Jika dibiarkan atau tidak diobati, maka infeksi akan menyebar ke sistem tubuh lainnya dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah. Bahkan penyebarannya bisa sampai ke bagian testis dan organ lainnya.

Selain itu, perlu diketahui bersama bahwa meskipun gejala awal muncul pada dua minggu pertama, namun gejala tersebut bisa muncul kembali pada bulan berikutnya. Bahkan gejala dan penyebarannya dapat muncul setelah beberapa tahun.

Untuk mengobati permasalahan kencing nanah ini, penderita bisa melakukan konsultasi kepada dokter. Nantinya akan dilakukan diagnosa, untuk mengetahui apakah penyakit yang diidap oleh pria tersebut benar-benar merupakan kencing nanah atau tidak.

Bila benar, maka tentunya akan dilakukan pengobatan. Biasanya obat yang dipakai adalah antibiotik, guna membunuh bakteri yang ada. Selain menggunakan antibiotik, pasien juga bisa mencoba obatan-obatan herbal. Pilihlah obat yang terbilang manjur dan sudah dicoba oleh banyak orang.

Pengobatan dengan obat tradisional Gang Jie dan Habbatop

gejala kencing nanah pada pria

Penyakit kelamin seperti kencing nanah memang tergolong ke dalam penyakit yang menular, jadi perlu dibasmi secepat mungkin. Jika Anda malu untuk pergi ke dokter, ada alternative pengobatan lain yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan mengonsumsi obat herbal.

Kini telah hadir obat herbal asli dari Indonesia yang terbuat dari bahan alami dan sudah pasti aman untuk dikonsumsi. Ya, produk yang berkhasiat tersebut bernama Gang Jie dan Habbatop .

Obat yang dibuat berdasarkan resep nenek moyang dan dipadukan dengan resep medis ini sudah terbukti dapat mengobati penyakit kelamin seperti kencing nanah, rasa singa, kutil kelamin, dan juga keputihan yang berlebihan.

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kelamin dengan praktis dan ekonomis percayakan saja pada Gang Jie dan Habbatop . Obat ini sudah mendapatkan izin dari dinas kesehatan, sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.

  • Obat herbal ini mengandung antibiotic dan antiviral yang efektif dalam membasmi bakteri penyebab penyakit kencing nanah. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.
  • Selain itu, Gang Jie dan Habbatop juga baik untuk menjaga imunitas tubuh agar penyembuhan penyakit kelamin bisa berjalan dengan cepat.
Baca juga :   Gejala Infeksi Saluran Kencing : Waspadalah..

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan mengonsumsi obat herbal berkhasiat ini, diantaranya adalah:

1Telah mendapatkan izin dari secara resmi dari pemerintah

Produk ini dijamin aman untuk dikonsumsi oleh Anda karena sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor 442/0060/V.2.

2Tak perlu berkunjung ke dokter atau apotek

Tak perlu repot-repot untuk berobat ke dokter atau membeli obat herbal ke apotek. Anda tinggal memencet nomor 085888888563 atau 081333333815 dan obat herbal berkhasiat pun bisa Anda dapatkan dengan mudah.

3 Tidak perlu disuntik

Anda tidak perlu takut lagi dengan jarum suntik mengobati penyakit kelamin, karena dengan mengonsumsi Gang Jie dan Habbatop secara tepat dan rutin, maka penyakit Anda akan segera sembuh.

4Proses penyembuhannya sangat efektif dan cepat

Obat ini dapat menyembuhkan penyakit Anda dalam kurun waktu 7 hari dan dijamin tidak akan datang lagi, jika Anda benar-benar disiplin dalam menjaga kebersihan alat vital dan hubungan seksual.

5Menghemat biaya dan waktu

Pengobatan secara konvensional tentu membutuhkan biaya yang banyak, nah dengan obat herbal ini Anda bisa menghemat banyak biaya. Selain itu Anda tidak perlu mengeluarkan banyak waktu untuk pergi ke rumah sakit untuk berobat.

6Rahasia penyakit Anda akan aman

Jika Anda malu dengan penyakit kelamin yang Anda derita, tak perlu khawatir karena orang-orang terdekat tidak akan mengetahuinya. Ya, Anda bisa mengobati diri sendiri dengan rutin mengonsumsi obat ini tanpa harus diketahui oleh orang lain.

Khasiat dari Gang Jie dan Habbatop memang tak perlu diragukan lagi. Jadi tak perlu berpikir lama-lama untuk segera memesannya.

Gejala Kencing Nanah pada Pria dan wanita bisa tuntas dengan cepat, jika Anda melakukan langkah yang bijak. Segera dapatkan obat kencing nanah terlaris di Indonesia ini sebelum terlambat.

Save

Save

Incoming search terms:

  • gejala kencing nanah
  • kencing nanah pada pria
  • gejala kencing nanah pada pria
  • kencing
  • ciri ciri kencing nanah pada pria
  • cara mengobati kencing nanah pada pria
  • ciri kencing nanah pada pria
  • penyebab kencing nanah pada pria
  • penyebab kencing sakit pada pria
  • kencing bernanah pada lelaki

Check Also

Penyakit Gonore, Gejala, Penyebab dan cara Mengobatinya

Gonore mewakili 7% dari infeksi menular seksual yang baru didiagnosis (IMS) dalam pengobatan genitourinari (GUM) …