Jamu Kencing Nanah untuk Pengobatan Gonore secara Alami

Untuk mengobati Kencing nanah, banyak cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan jamu kencing nanah, yang terbukti mujarab, murah dan tanpa efek samping. Seperti sudah banyak diketahui oleh banyak orang, bahwa pengobatan dengan memanfaatkan ramuan alami herbal, sangat baik untuk proses penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk salah satunya untuk gonore.

Kencing nanah memang salah satu penyakit berbahaya yang jika dibiarkan terus menerus tanpa pengobatan. Nah, bagi Anda yang ingin segera mendapatkan kesembuhan tanpa harus repot pergi ke dokter ataupun takut dengan suntikan antibiotik, maka solusi berikut ini bisa dicoba untuk Anda.

jamu kencing nanah

Banyak cara untuk memanfaatkan tanaman obat kencing nanah, berikut ini adalah beberapa jenis tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk membuat jamu kencing nanah.

Tanaman Sebagai bahan Jamu Kencing Nanah :

Jenis tanaman yang bisa digunakan untuk membuat jamu kencing nanah antara lain adalah :

Alang-alang (Imperata cylindrica)

Tanaman ilang atau alang-alang sering dianggap sebagai tanaman penggangu. Namun demikian ternyata, tanaman ini bisa digunakan untuk pengobatan kencing nanah yang ampuh dan mujarab. Kita bisa secara mudah mendapatkan tanaman ini di area yang terbuka, seperti tepi sunga, lapangan luas, taman, maupun area perkebunan. Alang-alang juga bisa tumbuh dengan mudah, perkembangannya juga cepat sekali.

Tidak ada salahnya menggunakan obat ini untuk menyembuhkan kencing nanah. Caranya untuk membuat jamu untuk kencing nanah adalah

  • Siapkan 1 sendok makan rimpang ilalang,
  • Kemudian direbus dengan beberapa potong tang kwe (daging buah beligu setengah matang yang dibuat manisan kering) dalam dua gelas sampai airnya tinggal separuh.
  • Ambil airnya, kemudian diminum sehari 2x, pagi dan sore hari.

Bayam Duri

Bayam duri juga banyak digunakan untuk mengobati kencing nanah dari jaman dulu. Tanaman ini kaya manfaat, sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit termasuk untuk mengobati kencing nanah atau gonore. Bayam duri mengandung amarantin, rutin, spinasterol, hentriakontan, tanin, kalium nitrat, garam fosfat, zat besi, serta Vitamin (A, C, K, dan piridoksin/B6).

Baca juga :   Obat Kencing Nanah Gonore

Jika dikonsumsi secara teratur dan disiplin menjaga pola makan dan menjaga pola hidup sehat, maka insya Alloh gonore bisa dengan cepat disembuhkan.

Tanaman obat kencing nanah ini biasanya tumbuh dengan mudah di sekliling rumah kita, ladang atau di pinggiran jalan di kampung. Bayam duri dapat tumbuh dengan baik di tempat terbuka yang memiliki pasokan sinar matahari yang cukup dan berada pada suhu udara antara 25 – 35 derajat Celcius.

Berikut ini adalah cara untuk membuat jamu kencing nanah dari bayam duri :

  • 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri, adas pulawaras secukupnya.
  • Setelah itu, semua bahan tersebut direbus dengan 1 liter air sampai mendidih dan disaring.
  • Air tersebut bisa digunakan untuk diminum sehari 2x pagi dan sore hari

Kembang Sore (Abutilon indicum (L.) Sweet)

Tanaman lain yang sering digunakan untuk jamu gonore adalah tanaman kembang sore. Tumbuhan ini bisa mudah di dapatkan, terutama di daerah yang areanya rendah. Berbagai penyakit seperti wasir, sembelit, kencing nanah, gondongan, demam, diare, rematik, sakit gusi dan sebagainya bisa diobati dengan menggunakan tanaman kembang sore ini.

Kembang sore bagus untuk mengobati gonore, karena kandungan Asam amino, asam organik, zat gula, flavonoid yang terdiri dari gossypin, gossypitrin, dan cyanidin-3-rutinoside ini bisa sebagai antibiotik alami. Sehingga bakteri kencing nanah ini tidak akan semakin menyebar dalam tubuh.

Cara membuat jamu kencing nanah ini juga terbilang mudah :

  • Siapkan akar dan daun kembang sore 150 gram
  • Direbus dengan air mendidih
  • Kemudian tiriskan airnya, diminum sehari 2x sampai sembuh

Kamboja

Kamboja banyak terdapat di sekitar kita. Meskipun sering ditanam di area pemakaman, tanaman obat kencing nanah ini juga sering berada di lingkungan rumah untuk hiasan dan pewangi ruangan.

Baca juga :   Penyakit Kencing Nanah : Waspadai dan Hindari !!!

Tanaman ini dipercaya memiliki khasiat yang bagus untuk menyembuhkan gonore. Kamboja memiliki kandungan senyawa fulvoplumierin yang terdapat di hampir seluruh bagian tanaman ini bermanfaat untuk membunuh bakteri gonore. Selain itu juga banyak dimanfaatkan untuk menghambat disentri, radang saluran pernafasan, TBC, maupun hepatitis.

Untuk membuat jamu kencing nanah dengan kamboja, caranya cukup mudah.

  • Siapkan 1 Potong akar kamboja
  • Kemudian rebus dengan 1 gelas sampai mendidih
  • Kemudian airnya diminum, cukup 1 gelas sehari.
  • Insya Alloh segera kencing nanah Anda bisa segera sembuh

Gang Jie dan Gho Siah

Untuk solusi yang lebih mudah mengobati kencing nanah adalah dengan Gang Jie dan Gho Siah. Jamu kencing nanah dalam bentuk ekstrak kapsul, terbuat dari bahan alami tradisional yang berkualitas tinggi. Dipadukan dengan tekhnologi terkini, menghasilkan produk pengobatan kencing nanah yang istimewa. Aman depat dan tuntas mengobati kencing nanah, gonore, sipilis, keputihan dan lain lain.

Anda tidak perlu repot membuat ramuan tradisional, cukup gunakan produk dari Kami insya Alloh gonore bisa dengan cepat di sembuhkan. Terdaftar resmi di DINKES RI, merupakan antibiotik alami yang sudah digunakan oleh ribuan penderita kencing nanah dan alhamdulillah banyak yang mendapatkan kesembuhan secara total.

Untuk mendapatkan produk jamu kencing nanah ini, caranya mudah. Segera hubungi customer service kami di 082-111-111-615 atau 085-888-888-213 bisa melalui sms telp maupun whatsapp.

Untuk mendapatkan informasi yang tepat mengenai kencing nanah dan pengobatannya, segera kunjungi halaman utama kami di https://doktersipilis.com

Terima kasih

Salam Sehat

Incoming search terms:

  • cara alami buat hindari daro gonore
  • jamu kencing nanah
  • jamu untuk penyakit gonore
  • jamu gono
  • jamu kencing n
  • Jamu untuk gonore
  • pengobatan gonera dengan bayam duri
Baca juga :   cari obat gonore

Check Also

Penyakit Gonore, Gejala, Penyebab dan cara Mengobatinya

Gonore mewakili 7% dari infeksi menular seksual yang baru didiagnosis (IMS) dalam pengobatan genitourinari (GUM) …